Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rintihan Hati Yang Tak Bisa MemilikiMu



Cintaku hanya untukmu
hatiku hanya untukmu
aku rela melakukan apapun hanya untukmu.
akan tetapi akankah kau pertaruhkan nyawa dan hidupmu untukku ?

 getaran cinta dapat daku rasakan melalui pandangan matamu
tapi apakah kau dapat merasakan getaran cinta itu ?
dapatkah kau mencium aroma cinta itu?
dapatkah kau mendengar melodi cinta itu itu ?

hati ini perih tak sanggup untuk bertahan
ketika terlontar kalimat yang menyakitkan dari bibrmu

hati ini sakit tak sanggup untuk bernafas
ketika langakahmu semakin jauh dariku


mengapa kau membisu ?
mengapa kau menghindar ?
mengapa kau menjauh dariku ?
apakah kau takut merasakan getaran cinta itu ?

entah mengapa setiap kaki ini melangkah untuk menhampirimu,
hati ini tergetar
hati ini teringat
akan kemustahilan bagiku untuk memilikimu.

ya Allah...
akankah hamba berdosa mencintainya ?
akankah hamba berdosa memiliki rasa terhadapanya ?
akankah hamba berdosa menatap matanya ?
akankah aku ditakdirkan untuk bersamanya ?

aku sadar .....
aku tercipta didunia ini bukan untuk beersamamu
akan tetapi ....
salahkah diri ini mempunyai getaran cinta terhadapmu ?


hati ini selalu bertanya dikala kau
tak ada dihadapanku
akan tetapi dikala aku tak ada dihadapanmu
akankah pertanyaan itu muncul dihatimu ?
akankah kau mencariku ?
akankah kau berusaha untuk menemukanku ?

dikala aku harus pergi jauh darimu...
akankah kau memanggilku ?
akankah kau menahanku ?
akankah air matamu mengalir ?

dikala aku harus pergi untuk selamanya..
akankah kau menghampiri batu nisanku ?
akankah kau menabur bunga dikuburanku ?
masihkah kau mengenangku ?

mengapa kau terdiam ?
mengapa kau membisu ?
jawablah aku !
pandanglah mata ini !
mata yang selalu berbinar saat memandangmu

nafas dan nyawaku hanya untukmu
katakan satu kata cinta untukku
katakan jika hatimu hanya untukku

kata cinta itu akan selalu kutunggu darimu...

(Created by : septika nurpiani)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mba instrumental yang di pakai di video youtube nya apa?

Posting Komentar